Tak Kunjung Dapat Kepastian Kompetisi, Robert Alberts Ungkapkan Kekecewaan

Tak Kunjung Dapat Kepastian Kompetisi, Robert Alberts Ungkapkan Kekecewaan

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Robert Alberts, mengungkapkan kekecewaannya usai tak kunjung mendapatkan kepastian kompetisi Liga 1 2020.

Menurutnya, menunggu hal yang tidak pasti cukup membingungkan langkah persiapan timnya.


Pria asal Belanda itu juga menegaskan bahwa kompetisi sepakbola Indonesia sudah terlalu lama tidur dibayang-bayang pandemi Covid-19.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga sangat menantikan kepastian kompetisi Liga 1, baik itu lanjut ataupun dihentikan.

"Ya seperti yang saya pernah katakan, kecewa karena saya pikir kami sudah cukup diberikan waktu. Seharusnya (liga) sudah dimulai Juli lalu menjadi September, September menjadi Oktober dan setelah itu kami mendengar (akan digelar) pada Februari, tapi hingga sekarang belum juga ada klarifikasi. Jadi tentu saya kecewa," ujar Robert kepada wartawan.

Terlebih eks pemain Ajax Amsterdam itu melihat seharusnya Persib dan para peserta Liga 1 lainnya sudah mendapat kepastian.

Saat ini pun udah banyak orang yang mulai terbiasa untuk hidup berdampingan dengan virus corona.

Tak hanya itu, sepakbola Indonesia di musim ini seharusnya terus tumbuh dan berkembang, mangingat ada beberapa agenda besar yang sudah menunggu di depan mata.

"Ini melibatkan kehidupan dari banyak orang dan saya pikir sudah banyak orang yang telah meninggalkan 'gua yang gelap' ini. Dan saya pikir ini tentu jadi sinyal yang buruk (karena sepakbola masih terpuruk). Kami layak mendapat yang lebih baik, untuk sepakbola Indonesia dan para suporternya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=JMO3r33D3d8

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini