Gelandang Muda Persib Ini Punya Cara Unik untuk Menjaga Motivasi Selama Libur

Gelandang Muda Persib Ini Punya Cara Unik untuk Menjaga Motivasi Selama Libur

REPUBLIKBOBOTOH - Gelandang belia milik Persib, Saiful memiliki kegiatan untuk mengatasi rasa jenuh. Pemain asal Karawang itu memilih bermain game untuk mengisi waktu luangnya.

Jebolan Diklat Persib itu menjelaskan, bermain game bisa menjaga motivasinya selama ditangguhkannya kompetisi. Bahkan, game juga bisa menjaga suasana untuk berkompetisi.


"Cara saya mengatasi kejenuhan, saya bermain PS di rumah. Game sepakbola masih menjadi favorit saya, karena seru dan juga menyenangkan," ujar Saiful seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Senin 5 Januari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, pemain asal Karawang tersebut tetap menjaga komitmennya bersama Persib dengan disiplin menjalankan program latihan mandiri.

"Alhamdulillah sejauh ini latihan mandiri berjalan lancar. Saya juga terkadang berlatih dengan bola untuk menjaga sentuhan supaya tidak kaku," jelasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=5jyIJ7xzlN8&t=1s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini