Bakal Ada Pramusim di Bulan Februari 2021, Teddy Tjahjono Sebut Tidak Ideal!

Bakal Ada Pramusim di Bulan Februari 2021, Teddy Tjahjono Sebut Tidak Ideal!

REPUBLIKBOBOTOH - Tersiar kabar kompetisi Liga 1 akan bergulir di pertangahan tahun 2021. Sebagai gantinya, ada kompetisi pramusim sebelum Liga 1 bergulir.

Mendengar kabar tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono angkat bicara. Menurutnya pihak Persib belum mendengar kabar tersebut.


Ia mengatakan sampai saat ini masa depan kompetisi masih belum jelas kelanjutannya, termasuk pramusim.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sampai sekarang kan ini tim belum kumpul karena ketidakjelasan kapan mulai liga masalahnya. Ya kamu tahu kan persiapan seperti itu butuh waktu paling gak enam minggu, kalau sekarang belum ada kabar kita belum berani ngumpulin pemain," kata Teddy kepada wartawan pada Kamis, 7 Januari 2021.

Apabila Februari tetap digelar kompetisi pramusim, pria berkacamata itu menilai banyak tim yang keberatan dan kurang ideal. Terlebih persiapan tim harus dilakukan sebaik mungkin dengan waktu yang tidak singkat.

"Buat kita sih gini aja, semua tim belum melakukan persiapan memang semua nungguin. Kalau bener Februari ada (pramusim) saya rasa semua tim gak siap. Sampai sekarang kan belum ada tim latihan," kata Teddy.

Ia menilai, idealnya tim harus dipersiapkan menghadapi kompetisi dalam waktu 6 pekan. Sehingga tim semakin siap untuk terjun menghadapi kompetisi.

"Idealnya kan kalau libur panjang ini butuh waktu enam minggu lah buat mengembalikan level terbaik," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=JMO3r33D3d8

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini