Reaksi Ghea Youbi Saat Tahu Gian Zola Dilarikan ke Rumah Sakit

Reaksi Ghea Youbi Saat Tahu Gian Zola Dilarikan ke Rumah Sakit Ghea Youbi menemani Gian Zola di rumah sakit. (Instagram Ghea Youbi)

REPUBLIKBOBOTOH - Kabar mengejutkan datang dari gelandang Persib, Gian Zola Nasrulloh. Ia dikabarkan dilarikan ke Rumah Sakit Al-Islam untuk naik meja operasi usai terperosok saat hendak mengambil barang diatas pompa air di kediamannya.

Sang kekasih, Ghalia Robiyul Adawiyah atau yang akrab disapa Ghea Youbi tampak memberi dukungan kepada Zola. Di akun Instagramnya, pelantun lagu 'Gak Ada Waktu Beib' itu langsung menyambangi Rumah Sakit dimana Zola dioperasi.


Ia juga membagikan beberapa moment kebersamaannya di Instagram Story. Tak lupa, Ghea juga memberikan suntikan semangat dan doa untuk pemain asal Gedebage, Bandung tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Cepat sembuh, Allah memberkati kamu @gianzolanasrullohnugraha," tulis Ghea Youbi di Instagram Story-nya pada Kamis 7 Januari 2021.

Sebelumnya Zola dikabarkan terperoaok saat mengambil handuk di rumahnya. Ia harus naik meja operasi lantaran jempol kaki kirinya mengalami luka yang cukup dalam. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=7vSO_Qx50L8&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Marc Klok tak Ingin Numpang Lewat