Alami Kecelakaan, Gian Zola: Mohon Doa

Alami Kecelakaan, Gian Zola: Mohon Doa

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Gian Zola mengalami kecelakaan di kediamannya.

Zola terperosok saat hendak mengambil handuk di rumahnya. Akibatnya, jempol kaki kiri Gian Zola mengalami robek yang cukup dalam.


Zola harus mendapatkan penanganan medis lebih lanjut dan naik meja operasi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kemarin operasi ringan, Alhamdulillah kondisinya sudah jauh lebih baik. Mohon doanya supaya lekas pulih," kata Zola dikutip dari laman resmi klub.

Zola menjelaskan, saat itu ia hendak mandi sore. Namun siapa sangka, pijakan tersebut pecah sehingga melukai ibu jarinya.

"Saat mau mandi sore, bawa handuk di atas mesin air, pijakannya tertutup mesin air. Tak disangka pecah. Ibu jari kaki kiri sobek," ucapnya.

Sementara menurut orang tua Zola, kejadian tersebut dialami anaknya pada kemarin, Kamis (7/1/2021) pukul 3 sore.

Ia mengatakan anaknya terperosok saat hendak mengambil handuk yang menggantung di rumahnya.

"Jadi kejadiannya jam 3 mau jaga kondisi badminton, udah sewa di Progresif dia mau mandi dulu. biasanya kalau ada raket itu saya yang ngambilin nah karena saya gak ada dan ibu juga sama gak ada d rumah, dia ngambil sendiri,"

"Kan pompa air itu kan di bawah jadi keramiknya di taro di atas baja ringan pas zola kesitu jadi dia nginjek keramik itu padahal mah yang pertama gak kena, pas dua kalinya ambil anduk ya terperosok. Ya dia teriak tapi kan gak ada orang darah sudah banyak dia lalu telpon anak yang di toko untungnya ada paman yang bantu," tuntas Budi. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=BwbvmhXVScA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini