Persib Berduka atas Tragedi Jatuhnya Sriwijaya Air dan Longsor Sumedang

Persib Berduka atas Tragedi Jatuhnya Sriwijaya Air dan Longsor Sumedang

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung berduka atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air tujuan Jakarta-Pontianak dan tragedi longsor Sumedang yang menewaskan banyak korban jiwa.

"Kami sudah mendengar berita soal musibah itu. Tentu saja kami semua ikut berbela sungkawa atas kejadian itu. Perhatian kami bersama para keluarga dan orang-orang terdekat korban yang terlibat dalam kecelakaan," ungkap pelatih Persib, Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.


Robert mendoakan dan berharap pihak keluarga bisa kuat dalam menghadapi musibah ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu tidak ada satu orang pun yang menginginkan hal ini. Tapi inilah yang terjadi. Karena itu saya harap semua orang tabah menghadapinya," ucapnya.

Sementara itu kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku terkejut dengan rentetan musibah yang terjadi di Indonesia, Sabtu (9/1/2021).

Made berharap keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 itu bisa sabar dan tabah menghadapi cobaan ini.

"Pastinya sangat terkejut dan sedih karena ada kabar seperti ini. Saya berharap semua keluarga korban diberi kekuatan dan ketabahan. Semoga pesawat dan para korban juga dapat segera ditemukan," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini