Shin Tae-yong Ungkap Kondisi Pemainnya Setelah Dua Pekan TC di Spanyol

Shin Tae-yong Ungkap Kondisi Pemainnya Setelah Dua Pekan TC di Spanyol

REPUBLIKBOBOTOH - Timnas Indonesia U-19 menggelar gim internal pada pemusatan latihan yang digelar di Spanyol, Minggu 10 Januari 2021. Gim internal tersebut dilakukan sebagai solusi atas pertandingan uji coba yang belum bisa dilakukan oleh skua Garuda Nusantara.

Pada gim tersebut pelatih Shin Tae-yong membagi dua tim yaitu biru dan ungu. Di bawah guyuran hujan tim biru berhasil memenangi gim 2x30 menit tersebut dengan skor 2-1. Dua gol tim biru dicetak oleh Khairul Imam Zakiri, sementara gol tim ungu tercipta lewat Braif Fatari.


"Hari ini kami menggelar internal game setelah kemarin batal kami gelar," kata Shin Tae-yong.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gim Internal tersebut, kata Shin, untuk melihat kondisi pada pemainnya setelah berada di Spanyol selama dua pekan lebih. Hasilnya, Kakang Rudianto dkk menunjukan progres.

"Hal tersebut selain ingin melihat perkembangan pemain juga mengecek kondisi mereka usai dua pekan lebih disini (Spanyol). Kondisi pemain semakin baik dan mereka terus bekerja keras," kata Shin Tae-yong.

Sementara itu striker Timnas Indonesia U-19, Braif Fatari sangat menikmati pertandinga tersebut. Ia sudah mulai enjoy dan tidak mempunyai masalah dalam adaptasi.

"Tadi kami bermain dengan maksimal karena pelatih terus berpesan agar kami harus memberikan yang terbaik serta maksimal saat latihan maupun pertandingan. Disini sampai saat ini kami tidak ada kendala, berharap kami semakin kompak dan tetap semangat," kata Braif. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=iaxZvfeeXp4

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini