Persib Tambah Fasilitas Latihan, Robert Alberts Angkat Topi

Persib Tambah Fasilitas Latihan, Robert Alberts Angkat Topi

REPUBLIKBOBOTOH - Ditengah ketidakpastian kompetisi, tak menyurutkan semangat Persib Bandung untuk terus berkembang.

Persib baru-baru ini menambah fasilitas latihan berupa alat-alat fitnes yang kini tersimpan di Mess Persib. Peralatan tersebut disediakan untuk membantu para pemain menjaga kebugaran.


Langkah inipun tentunya mendapat apresiasi dari pelatih Robert Alberts.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita semua harus angkat topi dan berterima kasih kepada manajemen di bawah kepemimpinan Glenn Sugita (Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat) bahwa mereka mendukung Persib menjadi klub yang punya kualitas dengan ditunjang peralatan gym," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

"Saya sangat senang dengan apa yang sudah dilakukan manajemen. Kita nantikan bersama pusat latihan yang akan dibangun agar pemain bisa menggunakannya sesegera mungkin yang tentu saja akan mendukung program latihan tim," lanjutnya.

Bahkan kata Robert, penyediaan fasilitas latihan ini sudah menjadi rencana manajemen sejak lama. Bukan itu saja, Robert menambahkan akan ada sarana latihan untuk Diklat dan Akademi Persib yang disiapkan oleh manajemen.

"Ini sudah ada di dalam rancangan awal bahwa kami memiliki fasilitas dan akademi sendiri. Tapi karena situasi ekonomi dunia kita belum bisa memenuhi semuanya. Tapi, kami punya ruang di mes dan akan memaksimalkannya," ucapnya.

Ruang latihan kebugaran yang dibuat di Mess Persib akan diawasi oleh tim sport science, dr. Alvin Wiharja, tim medis Rafi Ghani dan fisioterapi Persib, Benidektus Adi. Pemain Persib tentunya dapat dengan mudah mengakses secara ruangan tersebut.

"Jadi apa yang ingin kita bangun saat ini adalah fasilitas rehabilitasi di bawah pengawasan tim medis. Ini langkah awal, tapi kita juga perlu memahami situasi manajemen di tengah masa sulit seperti ini yang masih mendukung tim dan melihat masa depan," ungkapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=USjaK54hX5A

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini