Punya Tempat Gym Sendiri Dinilai Lebih Baik, Pelatih Kiper Persib Ungkap Alasannya

Punya Tempat Gym Sendiri Dinilai Lebih Baik, Pelatih Kiper Persib Ungkap Alasannya Kondisi tempat gym milik Persib Bandung di Mess Persib. (Raffy Faraz Ramadhan/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib memiliki sarana kebugaran sendiri yang berlokasi di salah satu ruangan Mes Persib, Jalan Achmad Yani, Kota Bandung. Sudah terdapat beberapa peralatan gym, diantaranya alat angkat berat.

Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos beri tanggapan dengan adanya sarana kebugaran di mes Persib. Menurutnya keberadaan ruangan gym akan meningkatkan motivasi anak asuhnya yang sebelumnya menurun.


Terlebih sarana gym yang tertutup membuat para pemain bisa lebih fokus berlatih dan minim gangguan dari pihak luar tim.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tentunya sangat menyukainya, karena ruangannya lebih tertutup sehingga para pemain bisa melakukan pekerjaannya dalam berlatih dengan lebih fokus. Karena ini letaknya di lingkungan kerja mereka sendiri," ujar pria berusia 45 tahun itu kepada awak media.

Pelatih berbadan kekar itu juga menjelaskan bahwa Persib sudah seharusnya memiliki sarana kebugaran pribadi.

"Saya rasa Persib pantas mendapat apresiasi. Tim yang luar biasa dan juga selalu melakukan perbuatan yang baik," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini