Tempat Kebugaran di Mess Bukan Hanya untuk Persib, Klub Ini Juga Akan Memanfaatkannya

Tempat Kebugaran di Mess Bukan Hanya untuk Persib, Klub Ini Juga Akan Memanfaatkannya

REPUBLIKBOBOTOH - Persib terus berupaya untuk menjadi tim terbaik di Indonesia. Di saat tim-tim meliburkan pemainnya, Persib tampaknya serius dalam meningkatkan kemampuan tim.

Di mes Persib yang berlokasi di Jalan Achmad Yani, Kota Bandung, salah satu ruangan yang sering digunakan tim pelatih untuk meeting sudah disulap menjadi area kebugaran. Bahkan ruangan tersebut dilengkapi alat fitness.


Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan bahwa tempat fitness ini tak hanya digunakan untuk Persib saja. Melainkan tim basket Prawira Bandung yang juga akan menggunakan sarana tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Wah tau aja nih, saat ini masih bertahap, Cukup untuk kebutuhan pemain bola dan basket lah," ujar Teddy kepada wartawan melalui aplikasi pengolah pesan pada Senin 11 Januari 2021.

Saat disinggung soal kemungkinan fasilitas kolam renang, Teddy tak menampik akan hal tersebut. Akan tetapi fasilitas tersebut tidak bisa dibangun di area Mes Persib.

"Satu persatu yah, mess kan gak cukup boss," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini