M Natshir Bersiap Kembali ke Lapangan Hijau

M Natshir Bersiap Kembali ke Lapangan Hijau Deden Natshir. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Kabar baik datang dari penjaga gawang Persib, M Natshir Mahbuby. Kondisi pemulihan pria asal Soreang tersebut dikabarakan berjalan lancar dan Deden sudah berlatih selayaknya penjaga gawang.

Physio tim Persib, Benidektus Adi Prianto menjelaskan bahwa pemulihan cedera Deden Natshir sudah lebih baik dibanding sebelumnya.


"Kalau Deden, relatif lebih bagus sekarang. Justru kita sudah melewati waktu yang cukup panjang, makannya sekarang Deden terkadang latihannya udah real kiper. Artinya murni drill kiper," ujar Beni kepada wartawan pada Rabu 13 Januari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beni menjelaskan bahwa saat ini Deden hanya tinggal melewati proses adaptasi selesai masa pemulihan.

"Artinya jump, tangkap, jump, tembak, landing, kemudian kalau ada shooting dia ambil bola, kita sudah sampai ke proses itu,"

"Artinya kalau memang adaptasi itu udah lewat, Deden sudah siap main karena memang prosesnya sudah cukup panjang pemulihannya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=GcfB2h59Vss

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini