Pandemi 'Bantu' Pemulihan Cedera Deden Natshir

Pandemi 'Bantu' Pemulihan Cedera Deden Natshir Deden Natshir. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto mengatakan dengan adanya pandemi Covid-19 menghadirkan hikmah bagi penjaga gawang Persib, M. Natshir Mahbuby.

Menurutnya pemulihan cedera Deden berjalan lancar dan ditundanya kompetisi membuat adaptasi Deden berjalan sesuai rencana.


Beni menjelaskan bahwa sebenarnya cedera Deden sudah pulih. Hanya saja di masa pandemi ini, Deden bisa berlatih lebih fokus lagi dan menambah intensitas latihan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga menambahkan bahwa Deden bisa kembali berlatih selayaknya penjaga gawang dalam beberapa bulan kedepan.

"Kita juga dibantu dengan pandemi. Pertama, sebenarnya sudah oke, cuma saat pandemi kita lebih fokus lagi, seperti Deden kita buat ini yah, latihannya di tambah yah, dan dia sudah mulai dari awal-awal musim. Mungkin di bulan-bulan Maret April sudah mulai drill-drill (latihan) kiper," ujar Beni kepada wartawan pada Rabu 13 Juni 2021.

Beni juga mengatakan seharusnya kondisi Deden bisa lebih baik lagi, mengingat Deden selalu menjaga kebugarannya dengan berolahraga.

"Artinya sekarang seharusnya sudah lebih oke lagi. Kan dia juga kadang sudah mencoba main badminton, kemudian mencoba main di lapangan sedikit dan mencoba di posisi lain. Karena di kiper kan dia lompat dan satu posisi itu aja. Kalau di posisi lain, dia bisa lari, dia bisa putar badan dan puji tuhan semua berjalan dengan baik," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini