Tentang Liga 1 2020 Persib Tak Mau Berspekulasi

Tentang Liga 1 2020 Persib Tak Mau Berspekulasi

REPUBLIKBOBOTOH - PT. Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar pertemuan dengan perwakilan tim pada Jumat 15 Januari 2021. Banyak harapan dari tim-tim pada pertemuan kali ini untuk mengetahui masa depan kompetisi.

Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan bahwa pihaknya belum bisa beberkan harapan dan masukan untuk PT. LIB. Terlebih tim Maung Bandung ingin tahu lebih dulu informasi yang diberikan pihak operator kompetisi.


"Kami akan mendengarkan dulu opsi-opsi yang akan di berikan oleh LIB, saya tidak akan berspekulasi dulu," ungkap pria berkacamata itu pada Rabu 13 Januari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beredar kabar bahwa pertemuan tersebut akan diumumkan bahwa kompetisi Liga 1 2020 akan dihentikan dan dilanjutkan dengan kompetisi Liga 1 2021. Tentunya akan ada kerugian untuk Persib mengingat di Liga 1 2020 Nick Kuipers cs berada di puncak kelasemen.

Menanggapi hal tersebut, Teddy menjelaskan bahwa Persib tidak memikirkan papan klasemen 2020. Terlebih perjalanan kompetisi masih panjang dan akan ada banyak kemungkinan yang akan terjadi.

"Kami tidak berpikir seperti itu, karena perjalanan masih sangat panjang, baru main 3x dan masih ada 31x pertandingan, jadi tidak bisa di simpulkan seperti itu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=USjaK54hX5A

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini