Ini Manfaat Yang Dirasakan Kiper Muda Persib Usai Latihan di Spanyol

Ini Manfaat Yang Dirasakan Kiper Muda Persib Usai Latihan di Spanyol

REPUBLIKBOBOTOH - Meskipun hanya berlatih tiga pekan di Spanyol bersama skuat Timnas Indonesia U-19, kiper muda Persib Bandung, Erlangga Setyo merasakan dampak dari latihan tersebut.

Salah satu yang dirasakannya adalah teknik yang emakin membaik.


"Perkembangan yang paling utama, pastinya dari segi teknik. Secara mental, saya juga masih punya motivasi yang tinggi karena selama ini dapat banyak masukan dari pelatih, termasuk pelatih Diklat Persib, " ungkapnya dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Erlangga adalah satu dari tiga pemain Persib yang berangkat ke negeri Matador untuk mengikuti TC bersama Garuda Nusantara.

Sayangnya program pemusatan latihan tersebut tidak tuntas dilaksanakan karena penyebaran covid-19. Timnas Indonesia U-19 kembali ke Indonesia lebih cepat dari jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.

Timnas Indonesia U-19 juga gagal melakukan uji coba disana dan hanya melakukan gim internal.

"Kami baru tiba di Indonesia tadi malam. Alhamdulillah, selama di Spanyol, meskipun tidak ada uji tanding tapi dengan program latihan timnas selama hampir satu bulan ini, saya merasa semakin baik, " kata Angga. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=BwbvmhXVScA

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini