Ini Alasan Persib Beri Syarat Pada Tim yang Ingin Pinjam Pemainnya

Ini Alasan Persib Beri Syarat Pada Tim yang Ingin Pinjam  Pemainnya

REPUBLIKBOBOTIH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membeberkan alasan Persib memberi syarat kepada tim yang hendak meminjam pemainnya. 

Menurutnya, kepastian kompetisi yang belum menemui titik terang menjadi alasan utama syarat tersebut dicantumkan dalam kontrak kesepakatan. 


"Pokoknya intinya gini, masalahnya kan kita ini di Indoensia belum tau belum ada kepastian kapan liga akan dimulai," ujar Teddy kepada wartawan pada Jumat 15 Januari 2021

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih lagi dari negosiasi Sabah FC untuk Febri Hariyadi, Teddy mengatakan bahwa Persib sangat menyambut baik tawaran dari Sabah FC. Akan tetapi yang menjadi catatan, tim pelatih juga sangat ingin Persib tampil maksimal apabila Liga 1 kembali bergulir. 

"Apabila ada pemain inti yang diminati klub lain untuk dipinjam, kita pasti perbolehkan karena itu kan buat kebaikan pemain. Dengan syarat tadi, satu bulan sebelum liga Indonesia dimulai ya pemain harus balik," tambah Teddy.

Teddy juga menegaskan bahwa syarat tersebut akan fleksibel, tergantung pemain yang diinginkan oleh tim lain. Akan tetapi untuk pemain inti, Teddy menjelaskan bahwa syarat tersebut akan berlaku untuk para pemain inti.

"Ya pemain inti. Robert waktu itu bilang pemain inti," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://youtu.be/oaUwKuDoUEE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini