Deden Natshir Sudah Berlatih, Begini Reaksi Pelatih Kiper Persib

Deden Natshir Sudah Berlatih, Begini Reaksi Pelatih Kiper Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos sangat antusias ketika M. Natsir Mahbuby sudah kembali bergabung untuk berlatih bersama para penjaga gawang Persib lainnya.

Ia menilai perkembangan sangat pesat berhasil ditunjukan Deden ketika berlatih bersama.


"Dia (Deden Natsir) menunjukan perkembangan yang luar biasa," ujar Passos kepada wartawan pada Minggu 18 Januari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski Deden baru saja bergabung dalam program latihan bersama para penjaga gawang, Passos melihat bahwa Deden sudah mampu melahap rangkaian latihan penjaga gawang.

Bahkan pria berkepala plontos itu menuturkan bahwa sentuhan Deden dengan bola tampak masih terjaga.

"Ya saya melakukan beberapa latihan spesifik bersama Deden, dia juga sudah menunjukan respon yang bagus ketika mulai berlatih dengan bola," tambah pelatih berbadan kekar itu.

Melihat kondisi Deden yang semakin pesat, Passos tak lupa akan peran physioteraphis Persib, Benidektus Adiprianto. Ia mengatakan bahwa Beni berhasil mendampingi Deden dalam urusan penangan cedera.

"Saya juga tidak bisa lupa untuk mengucapkan selamat kepada fisioterapis, Beni yang sudah memberikan penanganan yang bagus untuk pemulihan Deden," tuntasnya. (Rafy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XpZ4C6ZyUuE&t

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini