Pelatih Persib Enggan Berandai-andai Tentang Hasil Pertemuan Klub dan PT LIB

Pelatih Persib Enggan Berandai-andai Tentang Hasil Pertemuan Klub dan PT LIB

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts sudah mendengar bahwa pertemuan PT Liga Indonesia Baru dan pemilik klub belum menelurkan hasil untuk masa depan Liga 1. Menurutnya pertemuan PT LIB dan 18 klub Liga 1 tersebut hanya sekedar mendengar masukan aspirasi saja.

Ia menduga bahwa nantinya aspirasi tersebut akan dikumpulkan untuk ditimbang oleh PT LIB. Robert mengaku sangat menantikan hasil pertemuan tersebut.


"Itu lebih seperti penampungan aspirasi, belum ada hal yang kongkrit dari sana. Hanya beberapa masukan yang akan didiskusikan. Jadi belum ada kesimpulan dan hanya masukan dari beberapa klub dan hanya itu," imbuh pelatih asal Belanda itu kepada wartawan pada Senin 18 Januari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert juga enggan berandai-andai akan hasil yang nantinya ditetapkan oleh PT LIB. Ia mengaku hanya bisa menunggu untuk mengambil langkah berikutnya perihal masa depan tim Persib

"Kita masih harus menanti apa yang akan menjadi langkah berikutnya. Untuk saat ini, semua yang didiskusikan masih spekulasi karena seperti yang saya katakan, belum ada keputusan kongkrit, hanya masukan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=USjaK54hX5A

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini