The Bombs Bandung Barat Ajak Bobotoh Ikuti Program Vaksinasi Covid-19

The Bombs Bandung Barat Ajak Bobotoh Ikuti Program Vaksinasi Covid-19 (Dokumentasi Bomber Bandung Barat.)

REPUBLIKBOBOTOH - Ketua The Bombs Bandung Barat, R. Bian Efendi mengajak Bobotoh untuk mengikuti program Vaksinasi Covid-19. Menurutnya akan ada banyak keuntungan saat Bobotoh mengikuti program Vaksinasi Covid-19.

Kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pria berusia 41 tahun itu menjelaskan salah satu keuntungannya ialah Vaksin Covid-19 cukup memberikan harapan pada bergulirnya kompetisi Liga 1.


Selain itu Vaksin Sinovac sudah halal memnurut fatwa MUI, vaksin Sinovac tidak tercemar hewan babi, tidak memanfaatkan bahan dari tubuh manusia, dan tidak najis. Artinya, vaksin ini boleh digunakan oleh seluruh umat Islam dan umat agama lainnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dengan adanya Vaksin Sinovac setidaknya memberikan harapan akan kemungkinan Liga 1 bergulir. Namun kecil kemungkinan dihadiri supporter untuk diawal,"

"Dan kita bersyukur untuk Vaksin Yang ada Sinovac sudah Lulus Uji BPOM dan sudah ada Fatwa Halal dari MUI ,sehingga kita sudah tidak usah ragu lago dan Negara sudah menjamin juga akan keamanannya terhadap tubuh kita," ujar Bian kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Minggu 17 Januari 2021.

Bian juga menghimbau kepada Bobotoh secara umum untuk tidak mudah menerima informasi bohong tentang vaksin. Pasalnya menurut Bian, Vaksin Sinovac akan memberikan kekebalan dan menyelamatkan dari Covid-19.

"Saya menghimbau Kepada Para Rekan anggota the Bombs Bandung Barat umumnya rekan rekan Bobotoh lainnya untuk siap di Vaksin dan tidak mudah menerima berita hoax tentang Vaksin,"

"Dengan di Vaksin selain memberikan kekebalan terhadap virus corona kita juga secara tidak langsung menyelamatkan orang orang yang ada disekitar kita," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=GcfB2h59Vss

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini