Pelatih Kiper Persib Optimis PSSI Segera Gulirkan Liga

Pelatih Kiper Persib Optimis PSSI Segera Gulirkan Liga

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos tetap optimis sepakbola Indonesia akan segera bergulir dalam waktu dekat ini. Menurutnya dari hari ke hari, selalu ada kemajuan perihal pembahasan kompetisi Liga 1

"Saya punya harapan yang tinggi dan saya percaya sepakbola akan kembali bergulir secepatnya," kata pria berkepala plontos itu kepada wartawan belum lama ini.


Terlebih lagi Passos menilai bahwa Indonesia sangat mirip dengan negaranya dalam urusan fanatisme terhadap sepakbola. Bahkan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap sepakbola juga ia rasakan seperti saat berada di Brasil.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Indonesia adalah negara seperti Brasil, orang-orangnya sangat mencintai sepakbola," imbuh pelatih berusia 45 tahun itu.

Pelatih berbadan kekar itu yakin federasi terus berupaya agar sepakbola Indonesia kembali bergulir meski sempat mati selama satu tahun lamanya.

"Saya percaya kepada PSSI dan pihak yang bertanggung jawab di sepakbola Indonesia bahwa sepakbola akan kembali tahun ini," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=USjaK54hX5A

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini