Robert Belum Punya Rencana Apapun untuk Tim Persib Tahun Ini

Robert Belum Punya Rencana Apapun untuk Tim Persib Tahun Ini

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, mengatakan timnya belum memiliki rencana untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Tahun 2021 ini. Menurutnya, perencanaan tim Persib akan dibuat setelah adanya kejelasan soal kompetisi Liga 1

Robert juga menegaskan bahwa tim pelatih tak bisa berbicara banyak soal rencana berikutnya. Namun yang pasti pelatih asal Belanda itu meyakini bahwa para pemainnya tetap berlatih.


"Kami belum menyiapkan apapun untuk itu, untuk aktifitas tim. Para pemain melakukan latihan dan beberapa pemain berlatih bersama di lapangan pribadi yang tersedia di Bandung,"

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Para pemain yang berada di luar negeri ada yang berlatih dengan klub lain atau berlatih dengan personal trainer. Kami tidak bisa berbicara banyak karena kami belum tahu apa-apa, jadi tidak bisa membuat program spesifik," kata pria berusia 65 tahun itu kepada awak media pada Senin, 18 Januari 2021.

Untuk program latihan, Robert menjelaskan, program latihan yang disiapkan harus mengalami beberapa perubahan. Bahkan saat tim Persib dijadwalkan kembali berlatih pada 4 Januari 2021 lalu harus batal karena kepastian kompetisi yang belum mencapai titik terang. 

Oleh karena itu Robert berusaha agar mensiasati kejenuhan pemainnya dengan diberikan keleluasaan dalam berlatih.

"Sebelumnya pemain diberikan program latihan berdasarkan rencana mengumpulkan tim pada 4 Januari. Tapi itu sudah tidak berlaku dan kami memberikan keleluasaan untuk pemain menjalankan latihan dengan program masing-masing karena kami tidak tahu kapan  bersiap kembali. Jadi pemain diberikan hak untuk berlatih dengan programnya sendiri," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://youtu.be/oaUwKuDoUEE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini