Reaksi Bos Persib Usai PSSI Batalkan Liga 1 2020

Reaksi Bos Persib Usai PSSI Batalkan Liga 1 2020

REPUBLIKBOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono beri tanggapan terkait keputusan yang dikeluarkan PSSI mengenai nasib kompetisi musim 2020. Teddy cukup menyesali akan keputusan tersebut karena timnya sudah mengalami banyak kerugian.

Sebelumnya PSSI telah mengadakan rapat bersama Exco untuk membahas nasib kompetisi. Dari pertemuan yang digelar pada Rabu 20 Januari 2021 itu PSSI memutuskan bahwa kompetisi musim 2020 secara resmi dibatalkan tanpa ada status juara maupun degradasi.


"Keputusan ini pasti merugikan semua klub dan kami sangat menyesalkan keputusan tersebut," ujar Teddy kepada wartawan pada Kamis 21 Januari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria berkacamata itu juga mengatakan bahwa semua tim akan dirugikan dengan keputusan tersebut. Kerugian tersebut tentunya akan meliputi material dan moril.

"Yang pasti semua klub pasti dirugikan secara material dan moril," imbuhnya.

Teddy juga membenarkan bahwa keputusan PSSI merupakan permintaan dari beberapa klub. Hanya saja ada beberapa tim yang memiliki permintaan lain mengenai masa depan kompetisi musim 2020.

"Memang ada beberapa klub yang memberikan masukan tersebut tapi tidak semua klub," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XpZ4C6ZyUuE&t

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini