Wacana Liga 1 Bergulir usai Lebaran, Persib Tunggu Surat Resmi

Wacana Liga 1 Bergulir usai Lebaran, Persib Tunggu Surat Resmi

REPUBLIKBOBOTOH - PSSI secara resmi mengeluarkan keputusan bahwa kompetisi musim 2020 telah dibatalkan tanpa ada status tim juara dan tim degradasi. Tersiar kabar bahwa kompetisi musim baru akan kembali digulirkan setelah hari raya Idul Fitri.

Mendengar kabar tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono angkat bicara. Ia mengatakan masih menunggu surat resmi dari PSSI dan PT LIB terkait informasi tersebut.


Hanya saja pria berkacamata itu menegaskan tim Persib ingin mengetahui tanggal pasti kompetisi bergulir, tidak menggantung hanya sekedar selesai lebaran Idul Fitri.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami menunggu surat resmi dari PSSI/LIB, karena tadi hanya disebutkan bahwa Liga 2021 akan dilaksanakan setelah lebaran. Setelah lebaran itu tanggal berapa?," ujar Teddy kepada awak media pada Kamis 21 Januari 2021.

Teddy menjelaskan tim Persib sangat membutuhkan kepastian soal tanggal bergulirnya kompetisi 2021. Pasalnya, kepastian tersebut bisa akan berdampak kepada perencanaan tim dalam menghadapi musim selanjutnya.

"Kami perlu kepastian tanggal dimulainya Liga 2021, karena semua klub pasti perlu melakukan perencanaan baik dari sisi teknis dan non teknis," tuntas Teddy. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=GcfB2h59Vss

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini