Ngaliwet Jadi Cara Jitu The Bombs Bogor Rekatkan Anggota

Ngaliwet Jadi Cara Jitu The Bombs Bogor Rekatkan Anggota The Bombs Bogor rutin kumpul bareng (Istimewa)

REPUBLIKBOBOTOH - The Bombs Bogor didirikan pada 12 November 2016 lalu. Nasi Liwet jadi cara komunitas ini rekatkan para anggotanya.
3 tahun sudah usia komunitas berdiri. Meski terhitung masih muda, tentunya loyalitas untuk mendukung Persib tak perlu diragukan lagi.

Aktifitas komunitas yang memiliki anggota lebih dari 200 orang dari 4 korwil ini pun beragam. Selain silaturahmi ke setiap kordinator wilayah, komunitas ini juga kerap mengadakan kopdar.


Tak sampai disitu The Bombs Bogor untuk mendukung tim Maung Bandung juga memiliki banyak cara. Selain nonton bareng, menyaksikan lamgsung ke stadion juga sering dilakukan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Cara jaga kekompakan sama silaturahmi bulanan semacam kopdar bergantian di tiap korwil, acaranya seperti pemaparan dari ketua & pengurus ke anggota, menjalankan program organisasi secara bersama-sama, mengadakan kegiatan sosial & keagaman dr mulai santunan, mendukung acara-acara seperti maulid, Muharram dll," tutur Arief Baja kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu (13/11/19) malam.

Komunitas yang memiliki kantor sekertariat di Jalan Cikopo Selatan RT 03/03, ds Gadog, kec Megamendung, kabupaten Bogor itu juga punya kebiasaan unik. Cara tersebut ialah menyantap nasi liwet saat kumpul rutin di setiap korwil.

"Ngumpul rutin selain di sekre kadang di tempat korwil-korwil bari ngaliwet atau kadang bari sedikit family gathering dengan sewa villa," tambah pria berusia 47 tahun itu.

Komunitas ini juga membuka lebar untuk Bobotoh sekitar Bogor yang ingin menjadi anggota. "Cara gabung gampang tinggal isi form member, bikin KTA, siap nyetadion, siap tunduk pada aturan-aturan semacam AD/ART," tuntas Arief Baja.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini