Bomber PVJ Cicalengka Punya Cara Ampuh Rekatkan Anggotanya

Bomber PVJ Cicalengka Punya Cara Ampuh Rekatkan Anggotanya Bomber PVJ Cicalengka (Istimewa)

REPUBLIKBOBOTOH - Bomber PVJ Cicalengka merupakan komunitas suporter Persib yang selalu mendukung dengan hati. Berdiri pada tangga 18 Agustus 2013, komunitas ini mewadahi para pendukung Maung Bandung yang berdomisili sekitar Cicalengka.

6 tahun sudah Bomber PVJ Cicalengka berdiri. Tentunya totalitas untuk Pangeran Biru sudah tak perlu diragukan lagi.


Kegiatan dari komunitas yang memiliki followers Instagram sebanyak 4ribuan pengguna itu cukup beragam. Dari rapat bulanan hingga menikmati kopi pada tiap pekannya kerap dilakukan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Termasuk menyantap nasi liwet menjadi cara komunitas ini rekatkan anggotanya. "Rapat bulanan, ngopi santai tiap minggu. Ngaliwet. Holiday," tutur Ndoel Sofyan kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Komunitas ini juga memiliki sekertariat yang berlokasi di Warung Peteuy, Cicalengka. Bomber PVJ Cicalengka juga membuka pintu bagi setiap Bobotoh yang ingin ikut bergabung.

Saat ini sebanyak 50 anggota sudah menjadi bagian dari Bonber PVJ Cicalengka. Bagi Bobotoh yang ingin bergabung bisa langsung hubungi media sosial dari Bomber PVJ Cicalengka.

"Iya bisa langsung aja hubungi di ig, @bomberpvjcicalengka, Fb bomber pvj cicalengka, dan Twitter @bomber_pvjclk," tutupnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini