Fisik Prima di Latihan Perdana, Made Ungkap Rahasianya

Fisik Prima di Latihan Perdana, Made Ungkap Rahasianya Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kebugaran seluruh penjaga gawang Persib Bandung mendapat pujian dari pelatih kiper, Luizinho Passos. Meski lama tidak berlatih, I Made Wirawan dkk tetap tampil prima di latihan perdana yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (10/8/2020) lalu.

Kiper asal Bali tersebut mengungkapkan, kunci dari kebugarannya adalah latihan mandiri saat tim diliburkan. Selain itu, program latihan tambahan yang diberikan Luizinho sangat bermanfaat bagi Made.


BACA JUGA: Robert Blak-Blakan Mengapa Mau Menerima Pemotongan Gaji 50 Persen

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selain improve latihan sendiri, ada beberapa program latihan tambahan juga yang diberikan coach (Luizinho). Itu sangat membantu untuk menjaga kebugaran fisik," kata Made dikutip dari laman resmi klub.

Made juga mengungkapkan kegembiraannya karena Maung Bandung kini sudah berlatih lagi. Ia berharap tidak ada lagi kendala ke depannya yang bisa membuat latihan kembali dihentikan.

"Tentu ini awal yang baik bagi kita semua. Puji syukur latihan perdana kemarin (Senin 10 Agustus 2020) juga berjalan sangat lancar dan tidak ada kendala," ujar bapak dua orang putra tersebut. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=4-tcB396tkU

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini