Latihan Ketiga, Lima Pemain Masih Absen, Wander Luiz dalam Perjalanan

Latihan Ketiga, Lima Pemain Masih Absen, Wander Luiz dalam Perjalanan Tim Persib Bandung kembali menjalani latihan bersama yang ketiga kalinya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/82020). (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH - Tim Persib Bandung kembali menjalani latihan bersama yang ketiga kalinya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/82020).

Pelatih Persib Robert Alberts memberikan menu latihan yang hampir sama dengan dua sesi sebelumnya.


Sentuhan bola dan peningkatan kondisi fisik menjadi menu utama dalam latihan yang digelar tepat pukul 09.00 WIB tadi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lima pemain yakni Wander Luiz, Geoffrey Castillion, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi dan Zulham Zamrun masih belum terlihat bergabung.

BACA JUGA: Castillion Jelaskan Kondisi dan Masalah Belum Bisa Gabung Latihan Persib

Wander Luiz dan Castillion masih berada di negaranya masing-masing untuk menjalani prosedur bepergian ke luar negeri. Sedangkan Beckham dan Febri tengah bergabung bersama Tim Nasional. Sementara Zulham masih menantikan hasil tes SWAB dan PCR.

Kabar terbaru dari laman resmi Persib, Wander Luiz segera tiba di kota Bandung dalam waktu dekat ini. Kabar kedatangan penyerang asal Brasil tersebut disampaikan langsung Sekretaris Tim Persib,Yudiana hari ini.

Ia mengatakan sudah berkomunikasi secara intensif tentang keberangkatan sang pemain dari kampung halamannya.

BACA JUGA: Polling AFC 5 Tim Paling Populer: Persib Geser Persija di Urutan Pertama

"Alhamdulilah, semua dokumen dan persyaratan sudah terpenuhi. Wander sendiri diperkirakan tiba di Indonesia besok (Jumat 14 Agustus)," kata Yudiana.

Bila pemain ini sudah tiba di Bandung, kata Yudiana belum bisa langsung bergabung dengan skuad Maung Bandung.

"Ketika sampai di Indonesia, Wander harus menjalani tes SWAB dan PCR lagi. Setelah semua hasil dipastikan bagus, baru dia bisa bergabung langsung dengan tim," tuntas dia.

Video

https://www.youtube.com/watch?v=4-tcB396tkU

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini