Made Rasakan Banyak Dampak Positif dari Latihan Bersama Tim

Made Rasakan Banyak Dampak Positif dari Latihan Bersama Tim Kiper Persib Bandung I Made Wirawan menangkap bola pada sesi latihan di Stadion GBLA, Bandung, Kamis (13/8/2020).

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan, bahagia usai menjalani latihan bersama timnya pada hari ke tiga, Kamis (13/8/20) di Stadion Gelora Bandung, Lautan Api, Kota Bandung. Menurutnya akan banyak dampak positif bagi performa timnya di sesi latihan bersama.

Pria asal Gianyar tersebut menuturkan latihan bersama akan memberi motivasi tambahan bagi rekan setimnya dalam menyambut kompetisi. Secara otomatis suntikan motivasi di sesi berlatih bersama akan meningkatkan performa yang sebelumnya menurun.


"Ya pastinya dengan kita mulai latihan bersama lagi menjadi satu motivasi karena kita sudah lama sekali tidak latihan bersama dengan bola, itu bisa jadi motivasi kita untuk tetap dalam kondisi yang fit dan bisa tampil menunjukan performa masing-masing termasuk menunjang performa tim," kara Made Wirawan kepada wartawan dalam konferensi pers virtual, Kamis (13/8/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Polling AFC 5 Tim Paling Populer: Persib Geser Persija di Urutan Pertama

Disinggung soal fisik, Made optimis fisik para pemainnya tetap terjaga. Apalagi saat berlatih mandiri, setiap pemain mendapatkan program latihan yang harus dilakukan.

Ditambah lagi saat berlatih bersama, Made menilai staf pelatih susah memiliki agenda guna meningkatkan performa skuatnya.

BACA JUGA: Bobotoh di Mata Teja Paku Alam

"Ya pelatih sudah memiliki program selama sebelum kompetisi ini ya kita sebagai pemain tetap optimis untuk mencapai target ini dan mulai berkompetisi dengan maksimal," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=4-tcB396tkU

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini