Ungkapan Kebahagiaan Kiper Persib Setelah Kembali Merumput

Ungkapan Kebahagiaan Kiper Persib Setelah Kembali Merumput Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan merasa senang karena bisa kembali ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung untuk berlatih bersama dengan rekan setimnya. Banyak kenangan bagi Made ketika kembali beraktivitas di stadion yang berlokasi di Gedebage tersebut.

Selain kembali ke GBLA, Made semringah karena Persib akhirnya kembali berlatih bersama. Diketahui, sejak Maret lalu skuat Maung Bandung hanya berlatih mandiri akibat pandemi covid-19.


"Ya pastinya bukan cuma GBLA, kita kembali ke rumput istilahnya sungguh sangat menyenangkan karena selama 4 bulan ini cuma ada di rumah dan gym," ujar Made kepada wartawan melalui preskon virtual, Kamis (13/8/20) siang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Manajemen Persib Ingatkan Bobotoh Jangan Dulu Foto Bareng Pemain

Berlatih bersama tentu sangat dirindukan oleh penjaga gawang gaek tersebut. Maka dari itu ia sangat termotivasi ketika tahu timnya akan kembali berlatih bersama.

"Sekarang kita benar-benar ada di rumput lapangan besar dan bisa main bola tentu sangat luar biasa sekali," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=4-tcB396tkU

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini