Komisaris Persib Maklumi Kompetisi Tanpa Degradasi

Komisaris Persib Maklumi Kompetisi Tanpa Degradasi Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Degradasi pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020 dihapuskan. Hal tersebut tak lepas dari adanya pandemi covid-19 yang sempat menghentikan jalannya seluruh kompetisi di Indonesia, bahkan dunia.


Menanggapi hal tersebut, Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar memaklumi. Terlebih kondisi pandemi membuat banyak tim mengalami masalah dalam finansial jelang kompetisi bergulir.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mungkin karena sekarang covid, semua memaklumi dan memahami. Setelah ini ada degradasi lagi. Karena situasinya seperti ini kebijakan PSSI tidak ada masalah," kata Umuh di Jalan Asia Afrika, Bandung, Kamis (14/8/2020).

BACA JUGA: Tujuan Persib Curi Start Menggelar Latihan Bersama

Meski begitu Umuh berharap anak asuhnya siap tempur saat kembali berlaga di kompetisi. Ia juga meminta Supardi Nasir dkk mempersiapkan diri dalam latihan yang sudah di mulai sejak Senin (10/8/2020).

"Iya sudah dari kemarin (latihan). Kita biasa-biasa saja ya karena sekarang situasi ini juga masih iya dan tidak. Iya masih cepet latihan, kalau Oktober jadi pertandingan kita sudah siap," ujar Umuh. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=4-tcB396tkU

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini