Sebelum Diliburkan, Skuat Persib 'Dihadiahi' Zoladz Test

Sebelum Diliburkan, Skuat Persib 'Dihadiahi' Zoladz Test (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)


REPUBLIKBOBOTOH.COM - Lima hari sudah Persib Bandung mulai berlatih di masa 'New Normal'. Tim pelatih mulai menaikan intensitas latihan Omid Nazari dan kawan-kawan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Asisten Pelatih Persib, Budiman mengatakan timnya tengah berlatih dengan intensitas tinggi guna menyambut kompetisi Liga 1 2020. Menurutnya program latihan intensitas tinggi diberikan tim pelatih dalam beberapa pekan ke depan.

Budiman menuturkan termasuk pada latihan pagi ini, Jumat (14/8/20), semua pemain harus melahap latihan endurance. Latihan ini bertujuan untuk mengembalikan kondisi pemain usai berlatih mandiri selama 20 pekan.


"Selama satu pekan ini latihan agak naik, seperti hari ini kita lebih tingkatkan di daya tahan, endurance," kata Budiman kepada wartawan.

Selain itu Persib akan kembali meliburkan timnya selama 3 hari ke depan. Untuk mengantisipasi fisik para pemainnya kembali menurun, Budiman mengatakan sesi latihan hari ini juga menerapkan Zoladz Test.


Zoladz test merupakan program latihan untuk mengembalikan kondisi fisik pemain dengan berlari mengitari trek running. Zoladz Test sendiri menuntut banyak dari seluruh tubuh untuk mengembangkan fisik setiap pemain.

"Hari ini kita menjelang libur 3 hari, kita latihan ada zoladz tes dan anak anak kelihatan kondisi fisiknya bagus," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini