Tanpa Degradasi dan Penonton, Umuh Yakin Kompetisi Tetap Menarik

Tanpa Degradasi dan Penonton, Umuh Yakin Kompetisi Tetap Menarik Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kompetisi Liga 1 2020 dipastikan digelar pada Oktober 2020. Hanya saja ada beberapa aturan baru mengingat pandemi covid-19 yang tak kunjung berakhir, salah satunya pertandingan tanpa penonton.


Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar menilai kompetisi tanpa dihadiri penonton tak akan mengurangi geliat persaingan setiap tim. Apalagi akan ada banyak tim yang menargetkan juara di musim ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan tanpa adanya degradasi juga tak mengurangi persaingan kompetisi. Menurutnya tim yang berada di papan atas akan tetap bersaing guna meraih gelar.

"Tidak (mengurangi persaingan kompetisi), saya rasa tetap ramai, cuma yang tidak degradasi beruntung. Ini semua mengerti karena covid," kata Umuh kepada wartawan pada Kamis (13/8/20).

Disinggung soal pemakaian GBLA sebagai homebase Persib, Umuh mengatakan pihaknya masih berupaya dalam memperjuangkan venue kandang timnya. Surat dari PT. PBB juga dikatakan Umuh sudah diterima oleh Pemerintah Kota Bandung belum lama ini.

Ia berharap dengan upaya yang dilakukan PT. PBB bisa berbuah manis untuk Persib dalam melakoni laga kandang di Liga 1 2020.

"Kita berusaha pakai GBLA, mudah mudahan gbla bisa direnov, surat izin semua cepat selesai," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=4-tcB396tkU

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini