Uji Coba Perdana, Persib Tantang PSCS Cilacap

Uji Coba Perdana, Persib Tantang PSCS Cilacap

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kubu Persib langsung tancap gas setelah memulai latihan bersama di masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Pasukan Robert Alberts ini akan menjajal kekuatan PSCS Cilacap dalam laga uji coba awal September mendatang.



Diberitakan sebelumnya, kepala pelatih Robert Alberts memang menginginkan anak asuhnya melakukan uji coba sebelum restart kompetisi. Pelatih asal Belanda itu punya rencana sebelum Liga 1 2020 kembali bergulir di bulan Oktober, Persib minimal harus melakukan uji coba sebanyak 11 kali.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Adapun kriteria tim lawan yang diinginkan Robert Alberts, yakni tim yang levelnya tak jauh berbeda, dan tim yang bermarkas tak terlalu jauh dengan Persib.


Dilansir dari laman Skor.id, ternyata manajemen klub langsung merespons keinginan Robert Alberts. CEO sekaligus manajer PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno, mengungkapkan bawah timnya sudah menerima surat dari manajemen Persib terkait rencana uji coba tersebut.


"Manajemen Persib sudah menghubungi kami untuk agenda latih tanding. Rencananya laga uji coba ini dilaksanakan di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, pada awal September mendatang," kata Bambang.

"Persib rencananya juga akan datang dengan menggunakan bus tim mereka sendiri. Ini mungkin sebagai pemanasan juga saat Persib menjalani laga tandang di berbagai penjuru Pulau Jawa di kompetisi sesungguhnya nanti," tuturnya lagi. (Firman Fauzi)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini