Meski Kecewa, The Bombs Imbau Anggotanya Tidak Ke Stadion

Meski Kecewa, The Bombs Imbau Anggotanya Tidak Ke Stadion Ilustrasi Bobotoh (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dalam mengantisipasi penularan Covid-19, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) membuat sebuah regulasi baru. Adalah seluruh pertandingan Liga 1 2020 tidak dapat disaksikan langsung oleh penonton di stadion.


Sekertaris The Bombs, Andi Dwi mengaku kecewa dengan keputusan tersebut. Ia mengatakan Bobotoh dan suporter lainnya sudah sangat menantikan atmosfer pertandingan di dalam stadion.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang jelas kecewa karena sudah lama merindukan atmosfer sepak bola khususnya di Bandung," ujar pria berusia 32 tahun tersebut kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Sabtu (15/8/2020).

Andi juga menambahkan kemeriahan kompetisi tanpa suporter juga akan berkurang. Pasalnya suporter merupakan pelengkap setiap tim yang akan bertanding.

Dengan adanya suporter, tentu tim tersebut memiliki motivasi tinggi untuk memberikan penampilan yang terbaik.

"Tentu berkurang, kan fungsi Bobotoh atau suporter pada umumnya adalah pemain ke-12, pelengkap satu tim yang secara harfiah tidak bisa di pisahkan," ujar pria asap Bandung tersebut.

Meski kecewa, Andi tetap pasrah. Ia juga akan mendukung langkah PSSI untuk menekan angka penularan Covid-19 dengan menghimbau kepada seluruh anggota TheBombs untuk tidak datang ke stadion saat Persib berlaga.

"Saya selaku sekjen The Bombs menghimbau kepada seluruh anggota The Bombs agar bisa menahan diri untuk datang langsung ke stadion jika nanti liga benar benar di mulai. Walau berat tapi mari kita kedepankan keselamatan untuk diri kita sendiri umumnya untuk kita semua," tuntas pemilik akun Instagram @andidwikp itu. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?time_continue=2&v=tRAEcPsfTXU&feature=emb_logo

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini