Zulham Bicara Persaingan dan Bidik Gawang Tiga Tim Ini

Zulham Bicara Persaingan dan Bidik Gawang Tiga Tim Ini

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Memasuki laga lanjutan Liga 1 2020, beberapa klub sudah berganti kursi pelatih kepala. Selain Arema FC yang ditinggal Mario Gomez, Borneo FC juga telah sepakat mengakhiri kerja sama dengan Edson Araujo Tavares.


Melihat kondisi tersebut, pemain Persib, Zulham Zamrun menilai wajar. Pasalnya persaingan di kompetisi Liga 1 2020 cukup baru, mengingat tak bisa dihadiri penonton.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan demikian persaingan di kompetisi akan terasa berbeda karena seperti tampil di laga netral.

"Menurut saya bisa saja sih (persaingan), sekarang mungkin suasana dan kondisi stadion sudah berebda, karena tanpa penonton, ya sama saja kita main netral," ujar eks pemain Persipura itu saat jumpa pers virtual, Jumat (14/8/20).

Tentunya tim berjuluk Maung Bandung masih menjadi unggulan dalam peraih gelar kompetisi musim. Banyak aspek yang menyebabkan Persib tetap menjadi unggulan untuk meraih titel.

Zulham juga bertekad ingin mengulangi masa kejayaan Persib ketika bersama di musim 2015 lalu. Ia bertekad membobol gawang lawan sebanyak mungkin, terutama 3 tim yang belum dibobolnya selama karir profesional, yakni PSM, Persipura, dan Persiraja.

"Persipura saya belum, PSM saya juga belum. PSM Persipura, Persiraja juga karena belum permah ketemu," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?time_continue=2&v=tRAEcPsfTXU&feature=emb_logo

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini