Fokus Benahi Diri Sendiri, Febri Ogah Komentari Tim Lawan

Fokus Benahi Diri Sendiri, Febri Ogah Komentari Tim Lawan Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi. (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib, Febri Hariyadi beri tanggapan terkait beberapa tim yang berganti arsitek jelang kompetisi Liga 1 bergulir. Menurutnya fenomena tersebut cukup wajar mengingat setiap tim memiliki target di kompetisi.


Akan tetapi pemain yang akrab disapa Bow tersebut tak ingin terlalu memikirkna tim lain. Justru pemain bernomor 13 itu memilih fokus untuk membenahi diri dan meningkatkan kualitas tim.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya juga tidak banyak memikirkan tim lain, saya fokus membenahi diri saya dan tim, karena lawan berat, semua tim juga lawan berat," ujar pemain jebolan Diklat Persib itu, Selasa (18/8/20).

Meski setiap tim yang dihadapinya di Liga 1 memiliki kualitas yang merata, Bow tetap fokus untuk Persib ketimbang memfikirkan tim lawan.

"Saya tidak memikirkan pertimbangan tim ini berat atau tidak, tapi lebih mempersiapkan diri unutk menatap liga," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=dBRqPVIBEAI&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini