Peta Persaingan Liga 1, Ardi Bocorkan Pesan Robert pada Pemain

Peta Persaingan Liga 1, Ardi Bocorkan Pesan Robert pada Pemain Bek Persib, Ardi Idrus. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung bersiap menatap kompetisi Liga 1 2020 yang digelar Oktober mendatang. Pemain Persib, Ardi Idrus berharap kondisi fisiknya bisa stabil hingga kick off kompetisi.


"Dengan semangat tinggi. Yang selalu kita harapkan adalah kondisi fisik kita sampe pas liganya mulai," kata Ardi Idrus kepada awak media, Rabu (19/8/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mereka fokus pada persiapan tim dan enggan mengintip kekuatan lawan di masa pra musim. Termasuk pada beberapa klub yang sudah melakukan pergantian pelatih, seperti Arema FC dan Borneo FC.

"Ya yang jelas kita nggak pernah pikir tim lain, kita pikir tim Persib karena kita mulai dari awal lagi dan kondisi kita saat ini lebih bagus," ujarnya.

Ardi teringat pesan yang disampaikan pelatih Robert Alberts kepada para pemainnya. Mereka diminta fokus pada kekuatan tim sendiri.

"Pelatih pernah bilang kita gak usah ngomong tim lain dan fokus di Persib aja gitu," ungkapnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=dBRqPVIBEAI&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini