Wander Luiz Dinilai Masih Perlu Adaptasi

Wander Luiz Dinilai Masih Perlu Adaptasi Striker Persib Wander Luiz. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya menilai kondisi seluruh anak asuhnya cukup baik. Hanya saja ia menilai ada beberapa pemain yang level kebugarannya belum setara dengan pemain lainnya.


"Alhamdulillah kita sudah masuk pekan kedua artinya enam kali latihan sejak pekan pertama sampai sekarang kondisi fisik secara tim mengalami perkembangan yang bagus," ujar Yaya kepasa awak media dalam sesi jumpa pers virtual, Rabu (19/8/20)

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beberapa pemain yang kebugarannya masih terlihat belum setara diantaranya Wander Luiz. Yaya menuturkan kondisi kebugaran pemain asal Brasil tersebut masih harus ditinjau dalam beberapa latihan ke depan.

Sedangkan untuk pemain yang baru bergabung seperti Febri, Yaya mengatakan kondisnya cukup baik selepas pulang dari pemusatan latihan Timnas.

"Adapun beberapa pemain yang baru datang seperti Febri Hariyadi dan Wander Luiz kita tahu bagaiman Febri kondisi setelah menjalani tc di Timnas dia tidak ada masalah tapi ada perbedaan dengan Wander Luiz dia masih kecapean terlihat dari training recovery juga agak sedikit lambat dan ini perlu waktu untuk adaptasi," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=dBRqPVIBEAI&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini