Castillion Touchdown di Bandung Sore Tadi

Castillion Touchdown di Bandung Sore Tadi

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Striker asing Persib, Geoffrey Castillion sudah mendarat dengan selamat di Kota Bandung, Kamis (20/8/2020). Kabar baik ini langsung dibagikan Castillion melalui unggahan Instagram Story.


Castillion menjadi satu-satunya pemain asing yang belum bergabung dengan tim hingga saat ini. Tiga pemain lainnya yaitu Nick Kuipers dan Omid Nazari sudah bergabung sejak pekan pertama. Sedangkan Wander Luiz berlatih di pekan kedua.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Diberitakan sebelumnya, Pelatih Persib, Robert Alberts memastikan, kompatriotnya itu akan tiba di Indonesia sore hari ini, dan akan langsung berlatih dengan para penggawa Maung Bandung lainnya, Jumat (21/8/2020) besok.

“Dia (Castillion) sudah memesan tiket, terbang hari ini dari Belanda dan akan tiba di Indonesia besok (hari ini, Kamis 20 Agustus). Tentu ini menjadi kabar bagus. Besok (hari ini, red) tim akan libur satu hari. Dia akan bergabung langsung di sesi latihan hari Jumat,” kata Robert.

(Firman Fauzi)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini