Robert Pastikan Castillion Gabung Latihan Besok

Robert Pastikan Castillion Gabung Latihan Besok

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan, striker asingnya yaitu Geoffrey Castillion akan tiba di Indonesia pada hari ini, Kamis (20/8/2020).


Castillion menjadi satu-satunya pemain asing yang belum bergabung dengan tim hingga saat ini. Tiga pemain lainnya yaitu Nick Kuipers dan Omid Nazari sudah bergabung ejak pekan pertama. Sedangkan Wander Luiz berlatih di pekan kedua.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia (Castillion) sudah memesan tiket, terbang hari ini dari Belanda dan akan tiba di Indonesia besok (hari ini, Kamis 20 Agustus). Tentu ini menjadi kabar bagus," ujar pelatih yang juga berkebangsaan Belanda tersebut dikutip dari laman resmi klub.

Robert mengatakan, setibanya di Indonesia, Castillion akan mulai berlatih pada Jumat (21/8/2020).

"Besok (hari ini, red) tim akan libur satu hari. Dia akan bergabung langsung di sesi latihan hari Jumat," terang pelatih yang hobi bersepeda tersebut. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=tRAEcPsfTXU&t=7s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini