Eks Pelatih Persib Resmi Tangani Borneo FC

Eks Pelatih Persib Resmi Tangani Borneo FC

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Eks pelatih Persib, Mario Gomez resmi ditunjuk menjadi pelatih Borneo FC. Pelatih asal Argentina memilih meninggalkan Arema FC, dan memilih kembali menangani tim berjuluk Pesut Etam.


Mario Gomez bukan sosok asing di Borneo FC, dia pernah menangani tim asal Samarinda tersebut pada Liga 1 2019.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Barusan Presiden tim Nabil Husein mengumumkan kembalinya pelatih asal Argentina ini ke Borneo FC, kami berharap kembalinya pelatih yang sempat membawa Borneo FC bertengger cukup lama menjadi runner-up liga ini bisa membawa prestasi untuk Borneo FC," kata juru bicara Borneo FC Brili Sanjaya, dilansir dari laman detikcom, Jumat (21/8) sore.

"Nabil Husein Presiden tim senang bisa kembali bekerja sama dengan Mario Gomez. Karena beliau tahu kualitas pelatih asal Argentina dalam melatih dan mengembangkan tim itu sangat luar biasa," lanjut Brili.

Tidak hanya Mario Gomez, lanjut Brili, Borneo FC juga kedatangan pelatih fisik yang baru, yakni Marcos Gonzales. Sebelumnya, Mario Gomez dan Marcos Gonzales sama-sama berada di Arema FC pada awal musim Liga 1 2020.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini