Kim Kurniawan Bicara Soal Chemistry Tim, dan Calon Lawan Uji Coba Persib

Kim Kurniawan Bicara Soal Chemistry Tim, dan Calon Lawan Uji Coba Persib

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Lama 'dirumahkan' tak membuat chemistry tim menjadi terganggu. Menurut gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, kesolidan di tim Maung Bandung tak usah diragukan lagi.


Justru pemain blasteran Indo-Jerman ini lebih memikirkan bagaimana kondisi tubuh dan sentuhan bola seluruh skuat Persib bisa kembali 'on top' jelang restart kompetisi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak ada masalah untuk membangun chemistry walaupun beberapa lama tidak ketemu, tapi kita kenal tidak ada masalah sama sekali. Di latihan pertama juga sudah ada lagi chemistry-nya. Jadi chemistry tidak akan hilang, cuma lebih ke kondisi fisik aja yang diperbaiki," kata Kim, Jumat (21/8/20) siang.

Laga uji coba dinilai Kim bisa mengembalikan feeling bermain tim Maung Bandung. Ketika disinggung mengenai lawan yang tepat bagi timnya untuk melakukan uji coba, Kim menyerahkan keputusan tersebut kepada tim pelatih. Menurutnya, tim pelatih lah yang lebih mengetahui bagaimana mempersiapkan tim agar lebih siap menghadapi lanjutan Liga 1 2020.

"Oh itu bukan pilihan saya, itu pilihan tim pelatih dan manajemen. Kita pemain selalu siap kapan pun dan lawan siapa pun," tuntasnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini