Shahril Ishak Buka-bukaan Soal Hariono dan Sepakbola Indonesia

Shahril Ishak Buka-bukaan Soal Hariono dan Sepakbola Indonesia

REPUBLIKBOBOTOH - Mantan pemain Persib, Shahril Ishak, beri tanggapan terkait sepakbola Indonesia dari tahun ke tahun. Menurutnya sepak bola Indonesia selalu memberikan progres positif.


Dalam segi permainan, menurut Shahril, Timnas Indonesia selalu menyuguhkan permainan yang menarik ketika berhadapan dengan lawannya. Apalagi dari tahun ke tahun, Indonesia selalu melahirkan talenta-talenta pesepakbola handal.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagi saya sepak bola Indonesia itu besar dan pemainnya rata-rata berkualitas," kata Shahril kepada wartawan belum lama ini.

Ia teringat sejak dulu Indonesia memiliki dua pesepakbola hebat seperti Bambang Pamungkas dan Firman Utina. Bahkan ia juga sangat merasakan kehebatan Bambang dan Firman saat membela Persib dan Timnas Singapura.

"Waktu itu kalau di Liga yang saya selalu minat adalah Bambang Pamungkas. Terus ada Firman Utina," tambah pria berusia 35 tahun itu.

Akan tetapi ada pemain panutan menurut Shahril saat berseragam Persib. Pemain yang dimaksud Shahril ialah Hariono.

Baginya Hariono merupakan pemain yang sangat ramah di tim Persib. Apalagi ia selalu teringat etos kerja yang bagus selalu ditunjukan Hariono ketika bermain.

Permainan keras khas Hariono ditegaskan Shahril hanya berlaku di dalam lapangan saja. Saat berada di luar lapangan, Shahril melanjutkan Hariono merupakan pemain yang sangat menyenangkan.

"Tapi waktu saya di Persib saya suka lihat Hariono. Karena dia sangat ramah, dan dia hanya melakukan pekerjaannya di lapangan (etos kerja bagus). Dia bermain keras ketika di lapangan tapi ketika sudah di luar tidak ada masalah," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=dBRqPVIBEAI

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini