Usai Jalani PCR Swab Test, Castillion Langsung Gabung Latihan Persib

Usai Jalani PCR Swab Test, Castillion Langsung Gabung Latihan Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Penyerang Persib Bandung Geoffrey Castilion sudah bergabung dalam latihan tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (21/8/2020) pagi.


Sebelumnya, Castillion pulang ke negaranya Belanda dan berlatih mandiri akibat pandemi COVID-19.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setibanya di Bandung, pemilik nomor punggung 20 ini langsung mengikuti semua sesi latihan yang diberikan pelatih Robert Alberts yang berfokus kepada fisik dan sentuhan bola.

Sebelum menjalani latihan, Castillion pun harus mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan, sama seperti pemain Persib lainnya.

Ia telah menjalani PCR Swab test sebelum terbang ke Bandung. Selain itu, Castillion juga melakukan rapid test sebelum mengikuti latihan di Stadion GBLA.

Dalam sesi latihan kali ini, belum tampak gelandang muda Beckham Putra Nugraha. Ia masih bersama Tim Nasional Indonesia U-19 yang sedang menggelar pemusatan latihan di Jakarta. (*)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=dBRqPVIBEAI

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini