Abdul Aziz Belum Siap Main 2x45 Menit

Abdul Aziz Belum Siap Main 2x45 Menit

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib, Abdul Aziz senang melihat progres timnya dari hari ke hari. Selama sesi training match, Aziz menilai rekan setimnya mulai menemukan kembali sentuhan bola.


Training match merupakan langkah Persib untuk membiasakan pemain beradaptasi dalam pertandingan. Meskipun dalam sesi training match masih melakukan beberapa kesalahan, eks pemain Persiba Balikpapan itu tetap puas dengan progres timnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagus buat adaptasi di awal kita meski kita belum lawan tim lain, setidaknya kita sudah menemuka, sudah bisa main 2x45 walau belum terlalu maksimal tapi setidaknya sudah meningkat," ujar pemilik nomor 8 itu pada Sabtu (22/8/20).

Meski begitu, Aziz masih merasa belum siap untuk menyambut kompetisi Liga 1 2020 yang digelar pada 1 Oktober mendatang. Ia merasa harus meningkatkan kondisi fisiknya.

Namun di sisa 5 pekan persiapan timnya, Aziz optimis hal tersebut bisa diperbaiki. Sehingga dalam waktu dekat ini ia bisa lebih percaya diri untuk menyambut Liga 1 2020.

"Masih ada beberapa minggu lagi untuk meningkatkan kondisi fisik, tapi setiap harinya, setiap latihan harus maksimal saja," tuntasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini