Regulasi Pemain U-20 Membuat Zalnando Termotivasi

Regulasi Pemain U-20 Membuat Zalnando Termotivasi Pemain Persib Bandung, Zalnando. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Regulasi pemain U-20 yang rencananya akan diterapkan pada lanjutan Liga 1 2020 mendapat tanggapan positif dari pemain Persib Bandung, Zalando. Ia mengatakan, persaingan sehat untuk mendapat tempat utama di dalam tim akan semakin ketat.


Mantan pemain Sriwijaya FC ini mengaku siap untuk bersaing dengan para pemain U-20 dan memikat hati pelatih Robert Alberts.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saya melihatnya bagus untuk persaingan antar pemain. Ini bisa memotivasi saya untuk lebih baik lagi. Lebih bekerja keras pastinya. Persaingan akan semakin ketat dan itu bagus buat tim," kata Zalnando dikutip dari laman resmi klub.

Selama bergabung dengan Persib, Zalnando memang lebih banyak duduk di bangku cadangan. Pada musim pertamanya, ia hanya tampil sebanyak tujuh kali dengan rincian lima sebagai pemain inti dan dua kali menjadi pengganti. Sementara 16 laga lainnya, Zalnando hanya menjadi pemanis bench Maung Bandung.

Meski begitu ia akan terus meningkatkan potensinya. Menatap kompetisi Liga 1, pemilik nomor punggung 27 ini optimis kondisinya akan terus meningkat.

"Alhamdulillah kondisi kebugaran dengan latihan bersama ini progresnya terasa. Kondisi saya sudah semakin meningkat," ucapnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=tRAEcPsfTXU&t=7s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini