Sulit Tembus Skuat Utama, Beni Okto Siap Bersaing dengan Pemain U-20

Sulit Tembus Skuat Utama, Beni Okto Siap Bersaing dengan Pemain U-20

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib, Beni Oktovianto akan terus berusaha mencuri perhatian Robert Alberts guna mendapatkan menit bermain. Di setiap sesi latihan, Beni selalu menunjukan kemampuannya kepada pelatih.


"Di latihan mungkin harus semaksimal mungkin, kita harus lebih fokus lagi kelanjutan liga 1 kita harus lebih kerja keras di latihan," ujar Beni pada siang ini, Senin (24/8/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Regulasi baru bermunculan seiring dengan pandemi global covid-19. Salah satunya regulasi pemain U-20 yang harus selalu ada di dalam daftar sususnan pemain di setiap pertandingan.

Menanggapi regulasi tersebut, Beni menilai persaingan untuk meraih menit bermain akan semakin sengit. Apalagi ia juga cukup kesulitan untuk menembus jajaran penyerang asing skuat Maung Bandung.

Beni bertekad akan bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan menit bermain.

"Sisi positifnya mungkin saya harus lebih kerja keras lagi mendapatkan menit bermain dan saya akan selalu maksimal di latihan. Selalu optimis lah bisa dapat kesempatan bermain," tuntasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini