Beni Okto Menilai Liga 1 2020 Kurang Seru, Ini Sebabnya

Beni Okto Menilai Liga 1 2020 Kurang Seru, Ini Sebabnya

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib, Beni Oktovianto beri komentar terkait beberapa regulasi baru yang sudah ditetapkan federasi dalam kompetisi Liga 1 2020. Menurutnya dengan adanya beberapa regulasi baru cukup mempengaruhi geliat kompetisi dibanding musim sebelumnya.


Eks punggawa Persiba Balikpapan itu mengatakan kompetisi akan kurang seru dengan dihapuskannya degradasi. Lebih lanjut lagi, Beni menilai degradasi merupakan regulasi yang sangat vital dalam kompetisi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pertama sedikit kurang seru ya karena gak ada degradasi," ujar Beni kepada wartawan, Senin (24/8/2020)

Selain itu regulasi perekrutan pemain juga dinilainya akan menjadi sebuah persaingan baru dalam sebuah tim. Apalagi Beni akan berjuang dengan beberapa pemain muda Diklat untuk mendapatkan posisi di tim utama.

"Mungkin keluar masuk pemain mungkin dri sisi finansial,"

"Sisi positifnya mungkin saya harus lebih krja keras lagi mendapatkan menit bermain dan saya akan selalu maksimal di latihan," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=dBRqPVIBEAI&t=7s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini