Geoffrey Castillion Alami Mabuk Pascaterbang

Geoffrey Castillion Alami Mabuk Pascaterbang

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib, Geoffrey Castillion masih merasakan kendala usai melalui perjalanan panjang dari Belanda ke Indonesia. Meski kondisi kebugarannya cukup bagus, Geoffrey masih merasa mabuk pascaterbang atau jetlag sehingga kesulitan beristirahat.


"Kondisi saya bagus dan jet lag tetap menjadi masalah karena sekarang saya masih kesulitan tidur tepat waktu," ujar Geoffrey kepada wartawan, Selasa (25/8/20)

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia melanjutkan saat ini pola tidurnya masih berantakan. Geoffrey menegaskan ia baru bisa tidur sekitar pukul 3 hingga 4 dini hari dan harus bangun jam 7 pagi untuk mempersiapkan latihan.

"Saya baru bisa tidur pada pukul 3-4 dini hari dan sudah harus bangun pukul 7 pagi hari, jadi saya hanya tidur 3-4 jam saja sebelum berlatih," ujarnya.

Eks pemain Ajax Amsterdam itu memprediksi pola tidurnya akan kembali normal di pekan kedua setelah tiba di Bandung. Pasalnya saat pertama kali ke Bandung pada awal musim, ia memerlukan waktu dua pekan agar pola tidurnya kembali normal.

"Tapi kemungkinan saya hanya butuh waktu dua pekan untuk memulihkan itu karena ketika pertama kali saya datang ke Indonesia Januari lalu saya meraskan hal yang sama. Jadi hanya perlu dua pekan untuk kembali normal," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

https://www.youtube.com/watch?v=rDn-EfIb1zY

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini