Castillion Cedera Engkel, Febri Hariyadi dan Beckham Jadi Korban TC Timnas

Castillion Cedera Engkel, Febri Hariyadi dan Beckham Jadi Korban TC Timnas

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Robert Alberts mengungkapkan kondisi tiga pemainnya yang mengalami masalah cedera dan sakit. Ketiga pemain itu yakni, Geoffrey Castillion, Febri Hariyadi, dan Beckham Putra Nugraha.


Castillion dan Febri absen mengikuti sesi latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa Selasa (25/8/20), kemarin.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert Alberts, mengatakan Geoffrey alami cedera engkel sehingga tak bisa ikut berlatih. Febri yang juga mengalami cedera karena kelelahan setelah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

"Geoffrey mengalami masalah di engkelnya karena terkilir, jadi dia masih harus menjalani pemulihan. Febri sebelumnya sudah banyak berlatih dengan tim nasional dan dia terlihat mengalami latihan berlebih hingga mengalami cedera," ungkap Robert.

Sedangkan Beckham Putra Nugraha mengalami gangguan kesehatan karena menjalani latihan tiga kali dalam sehari. Wonderkid Persib itu harus dilarikan ke rumah sakit akibat kondisi kesehatannya menurun usai berlebihan dalam berlatih.

"Beckham juga dirawat di rumah sakit hari ini karena berlatih tiga kali sehari, jadi kami juga harus memeriksa kondisi dari Beckham. Febri tadi datang ke sini dengan kondisi yang kurang nyaman jadi kami memberikan waktu baginya beristirahat. Dia ada masalah di punggung bagian bawah dan sudah bisa berlatih Kamis nanti," tuntas Robert.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini