Gajinya Dipangkas, Begini Reaksi Castillion

Gajinya Dipangkas, Begini Reaksi Castillion Striker Persib Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib asal Belanda, Geoffrey Castillion tidak mau berkomentar terkait adanya pemotongan gaji hingga 50 persen. Ia memilih bungkam terkait regulasi tersebut.


"Saya tidak mau berkomentar soal itu," kata Castillion sambil tersenyum kepada awak media, Selasa (25/8/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Fokus pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut hanya pada persiapan Persib jelang bergulirnya Liga 1 2020. Ia menilai di sisa waktu 5 pekan ini Maung Bandung semakin serius dalam melakukan persiapan.

Seperti yang dirasakan pada pekan ini, eks punggawa Ajax Amsterdam itu melihat sesi latihan berada di intensitas yang tinggi. Bahkan ia mengaku program latihan akan kembali mengalami peningkatan dalam beberapa hari kedepan.

"Ya saya pikir kami masih punya cukup waktu untuk bersiap menghadapi liga. Saya pikir latihan juga semakin berat setiap pekannya jadi kami akan dalam kondisi siap pada 1 Oktober nanti," ujar pemain 29 tahun tersebut. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=rDn-EfIb1zY&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini